Tanya Jawab Upskilling

Werkudara Institute memiliki keresahan yang sama mengenai usaha, bisnis, dan self-development terutama disaat pandemi seperti sekarang ini. Bagaimana usaha dapat bertahan, bagaimana mempertahankan usaha yang telah ada, bagaimana tetap bisa mengembangkan diri dan bisnis, ditengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Upskilling merupakan salah satu unit bisnis Werkudara Institute yang fokus menyediakan one stop program persiapan karir dan pengembangan manajemen secara daring yang lengkap dan terintegrasi. Kami menyediakan wadah bagi para mahasiswa bahkan sampai para profesional yang ingin menambah skill untuk mengembangkan kualitas diri terkait pekerjaan maupun karir. Kami ingin semua orang berdaya. Dapat menemukan insight, mengembangkan mindset positif untuk dapat keluar dan mampu memecahkan masalahnya masing-masing. Dengan tetap berada di rumah saja, bukan berarti kita kemudian tidak bisa mengembangkan diri dan menambah pengetahuan maupun keterampilan kerja.

Program yang berbasis online ini guna untuk memudahkan setiap kalangan untuk mengikuti tanpa harus bertemu secara langsung, bisa di akses kapan saja dan juga menjadi solusi cerdas untuk Upskilling!

Ingin menjadi bagian dari sobat Upskilling? Caranya mudah, cukup dengan melakukan tahapan berikut ini:

  1. Pada halaman awal, klik tombol Masuk/Daftar yang berada di pojok kanan atas
  2. Isi data yang ada pada formulir pendaftaran
  3. Bila sudah terisi lengkap, klik tombol daftar yang ada dibagian bawah
  4. Yey, selamat akun kamu telah terdaftar di Upskilling.id. Silakan cek email ya!
Bagaimana cara masuk/login ke aplikasi Upskilling?
  1. Pada halaman awal, klik tombol Masuk/Daftar yang berada di pojok kanan atas
  2. Pada kolom Masuk, isi nama pengguna atau email dan password
  3. Selamat, kamu sudah masuk ke akun upskilling!
Bagaimana bila lupa kata sandi?
  1. Tekan tombol ‘kehilangan kata sandi’ pada halaman Masuk
  2. Tuliskan nama pengguna/email kamu
  3. Tekan tombol ‘atur ulang kata sandi’
  4. Ikuti langkah selanjutnya yang kami kirimkan ke email kamu
Bagaimana cara mengubah kata sandi?
  1. Tekan tombol bertuliskan nama akun kamu
  2. Tekan tombol ‘edit akun’
  3. Tuliskan sandi baru kamu pada kolom yang tersedia
Bagaimana cara mengubah nama dan foto profil?
  1. Tekan tombol bertuliskan nama akun kamu
  2. Tekan tombol ‘edit akun’
  3. Tekan upload image pada kolom ‘profile image’
  4. Pilih foto yang akan digunakan (maksimal 128 mb, jpg/png)
  5. Tekan ‘use this photo’
  6. Foto profil kamu diperbarui
Mengapa akun saya tidak bisa diakses?
  1. Email yang kamu masukkan tidak terdaftar ke Upskilling.id. Apabila lupa email yang didaftarkan, silakan hubungi Admin Upskilling.id.
  2. Kata sandi/password yang kamu masukkan salah. Apabila diperlukan, silakan mengganti password kamu sesuai petunjuk ‘mengubah kata sandi’. Bila masih mengalami kendala, silakan hubungi admin Upskilling.id
Bagaimana cara melakukan pembelian produk?
  1. Pada halaman produk, silakan pilih tanggal dan waktu pelaksanaan
  2. Setelah yakin pada pilihanmu, tekan tombol ‘Pesan Sekarang’
  3. Setelah itu, akan muncul pemberitahuan/notifikasi pada gambar keranjang di pojok kanan atas halaman produk
  4. Tekan tombol gambar keranjang tersebut
  5. Setelah muncul halaman pembelian/shopping cart, cek kembali pesanan kamu
  6. Tekan tombol ‘lanjutkan berbelanja’ bila ingin menambah produk
  7. Tekan tombol ‘perbarui keranjang’ apabila ingin mengganti produk
  8. Setelah produk yang dipilih sudah sesuai, maka tekan tombol ‘Lanjutkan ke Checkout’
  9. Lengkapi data pada kolom ‘Detail Tagihan’ sesuai data diri kamu
  10. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan
  11. Lalu, beri tanda pada kotak ‘Saya sudah membaca dan setuju dengan situs syarat dan ketentuan’
  12. Tekan tombol ‘Buat Pesanan’
  13. Setelah itu ikuti petunjuk pada halaman ‘Order Complete’ untuk konfirmasi pembayaran
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi kesalahan dalam pembayaran?
  1. Hubungi admin upskilling.id (Silakan cek kolom bantuan Admin Upskilling)
  2. Siapkan informasi berupa :
  • Email yang kamu daftarkan ke Upskilling.id
  • Kode invoice dari transaksi pembayaran tersebut
  • Nomor telepon
  • Bukti pembayaran bila telah membayar dan nomor Virtual Account)
  • Informasi pendukung lainnya
Metode pembayaran apa saja yang tersedia?

Kamu bisa menggunakan transfer ke rekening bank / virtual account BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank; Scan QRIS; ShopeePay; OVO; Dana; dan LinkAja

Bagaimana cara menggunakan kode voucher?
  1. Setelah memilih produk, silakan tekan tombol keranjang
  2. Pada halaman, terdapat kolom ‘Totak keranjang belanja’
  3. Tuliskan kode kupon pada kolom yang tertera
  4. Tekan tombol ‘Terapkan kupon’
Apakah bisa membeli produk yang berbeda dalam satu transaksi?

Ya, kamu bisa memilih produk berbeda dan lebih dari 1 produk dalam 1 transaksi. Produk pilihanmu akan otomatis tersimpan di keranjang.

Apakah transaksi bisa di refund?

Bisa, apabila dalam kondisi :

  1. Pembayaran untuk 1 produk sudah terverifikasi dengan 2 atau lebih invoice. Refund akan diberikan hanya untuk 1 invoice
  2. Salah memasukan nominal transfer yaitu membayar lebih banyak dari yang seharusnya dibayar
Bagaimana proses refund?
  1. Silakan menghubungi admin Upskilling
  2. Siapkan data yang diperlukan, seperti kode invoice dari transaksi pembayaran yang dilakukan, email dari akun yang didaftarkan, nomor telepon, dan bukti pembayaran
  3. Selanjutnya, data akan diproses oleh Tim Upskilling.id
Berapa lama uang akan dikirimkan ke customer?

Proses refund akan berlangsung selama 1-2 minggu

Kamu bisa menghubungi admin Upskilling melalui :

WA : 085158882815 (WA Only)

Telegram : Upskilling

Email : info@upskilling.id

Instagram : @upskilling.id