Obral!
Promo

Tes Minat dan Bakat

Rp 200.000,00 3 jam

Apa saja hasil yang akan kamu dapatkan?

  • Analisa kemampuan dasar
  • Brain dominance (bakat)
  • Vocational interest (minat)
  • Gaya belajar
  • Rekomendasi studi
  • Kelebihan dan Area Pengembangan
  • Saran Pengembangan
SKU: PSI-001 Kategori: ,

“Aku itu pengen jadi guru, tapi kok bakatku di bisnis ya? Ada yang salahkah?”

Ingat! KAMU TIDAK SALAH, kamu hanya perlu mengetahui potensi terbesar diri kamu yang sebenarnya agar nantinya lebih siap dalam menghadapi dunia.

“Pengen tahu gak, kelebihan dan kekurangan kamu seperti apa? “

“Emangnya penting ya? Kan aku udah tahu!”

“Eits, ini beda, kamu jadi lebih dalam mengenal diri kamu yang sebenarnya, dan lebih menghargai kualitas dalam diri kamu!”

“Eh mau dong, siapa tau aku ada bakat terpendam! Hehhe”

Nah, yuk cobain tes bakat dan minat upskilling.id! Di sini kamu akan dapatkan juga rekomendasi jurusan yang nantinya akan kamu ambil lho! Keuntungannya banyak pokoknya, lengkap banget!

So, daripada overthinking sendiri, mendingan tes aja yuk biar lebih manteb!

0
    0
    Keranjangmu
    Keranjangmu masih kosongKembali ke Toko