Obral!

Tes Intelegensi

Rp 100.000,00 3 jam

Apa saja hasil yang bakal kamu dapatkan?

  • Skor IQ
  • Profil kemampuan kognitif
SKU: PSI-004 Kategori:

Pernah gak, kamu mengalami kejadian seperti ini?

“Kok aku sering merasa gak punya keahlian khusus ya? Kayak cuman bisa aja, tapi aku bingung yang berpotensi besar untuk aku ke depannya itu yang mana ya?”

Kalau pernah, coba angkat tangan! Kita satu frekuensi. Solusinya gimana dong?

Kamu harus tahu terlebih dahulu kapasitas intelektual yang kamu miliki.

Caranya gimana?

Dengan ikut asesmen kemampuan kognitif ini, kamu bisa lebih mengetahui potensi yang bisa kamu kembangkan supaya kemampuanmu lebih optimal ke depannya!

Gimana? Setuju gak sahabat? Daripada menduga-duga saja, lebih baik, ikut asesmen yang akan dibimbing oleh profesional.

0
    0
    Keranjangmu
    Keranjangmu masih kosongKembali ke Toko